Jadilah Orang Yang jujur dan Bertanggung Jawab

Kamis, 11 Oktober 2012

Pelajaran yang saya gemari..!!

      Penjaskes adalah salah satu pelajaran yang saya gemari dari SD hingga sekarang. Saya menyukai pelajaran ini karna saya sangat senang berolahraga.

    Waktu saya masih duduk di SD saya sangat senang ketika pelajaran jam penjaskes, saya bersemangat untuk mengikuti pelajaran itu. Begitu jam pelajaran lainnya selesai saya segera bergegas ke toilet untuk mengganti baju olahraga.

    Saya sangat suka ber olahraga, sampai suatu saat ketika saya bermain voly dengan teman teman yang di pandu oleh guru penjaskes saya, tangan saya keseleo karena jatuh. Pada saat itu saya tidak putus asa untuk tetap mengikuti pelajaran tersebut meski berakibat fatal bagi saya. Saya berusaha untuk tidak mengingat apa yang terjadi pada saya saat saya SD dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar